PBN MURAH

Polisi menguak asalan bunda muda bernama samaran R( 22) di Tangerang Selatan, Banten, menyerahkan diri usai diprediksi mencabuli anak kandungnya sendiri yang berumur 5 tahun. Perempuan R ketahui dirinya tengah dicari oleh polisi.

” Jadi yang bersangkutan ini sebab mengenali keberadaannya dicari anggota kami,” kata Wadir Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar, dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Rabu( 5/ 6/ 2024).

Selaku data, peristiwa pelecehan sendiri terjalin pada 30 Juli 2023. Video pelecehan tersebut juga viral di media sosial, berujung R menyerahkan diri ke Polres Metro Tangerang Selatan pada Pekan( 2/ 6) kemarin malam.

Hendri berkata pihak kepolisian telah menghadiri kontrakan terdakwa di wilayah Pondok Aren, Tangsel, tetapi nihil. Polisi juga memburu pelakon ke rumah orang tuanya.

” Kesimpulannya kalau pada bertepatan pada 2 Juni 2024, sang pelakon seseorang perempuan bernama samaran R kesimpulannya dapat diamankan oleh anggota kita dari jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, di ekspedisi mengarah Polres Tangsel,” ucapnya.

Dikala ini, perempuan R telah diresmikan selaku terdakwa. Atas permasalahan tersebut R dijerat pasal berlapis tentang Undang- Undang ITE, Undang- Undang Pornografi, serta Undang- Undang No 23 Tahun 2002 tentang Proteksi Anak dengan ancaman optimal 12 tahun penjara.

Motif Lecehkan Anak

Saat sebelum mengirimkan video pelecehan kepada anaknya itu, R mengaku dirinya dimohon buat mengirimkan gambar bugil ke akun Icha Shakila. Icha dijanjikan hendak dikirim duit.

Dengan dalih kebutuhan ekonomi, R juga menurutinya. Tetapi, sehabis dia mengirimkan gambar bugil, wujud Icha Shakila memintanya buat membuat video dengan style serta skenario cocok permintaannya, ialah melaksanakan pelecehan kepada anak R sendiri.

Pada bertepatan pada 30 Juli 2023 sehabis mengirimkan gambar tersebut, dekat jam 18. 25 Wib, terdakwa R dimohon buat membuat video dengan style serta skenario dari owner akun Facebook Icha Shakila dengan ancaman apabila tidak membuat video yang dimohon oleh akun Facebook tersebut hingga gambar tanpa busana kepunyaan Terdakwa yang sempat dikirim hendak disebarluaskan, paparnya.

Tetapi janji tinggal janji. Tampaknya, R tidak dikirimi duit tersebut serta wujud Icha Shakila menghilang.

Video tersebut setelah itu viral di media sosial. R setelah itu menyerahkan diri ke polisi.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot