PBN MURAH

Grace Natalie, seorang figur publik yang dikenal luas di Indonesia, baru saja diangkat sebagai komisaris MIND ID. Karir Grace Natalie berawal sebagai jurnalis sebelum terjun ke dunia politik. Sebelumnya, ia juga pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dengan latar belakang yang kaya dan pengalaman yang luas, pengangkatan Grace Natalie sebagai komisaris MIND ID menambah satu lagi bab penting dalam perjalanan karirnya.

Adapun rincian untuk gaji atau honorarium untuk komisaris adalah sebagai berikut:

  • Komisaris Utama/Ketua Dewan Pengawas mendapatkan honorarium sebesar 45% dari Direktur Utama.
  • Wakil Komisaris Utama/Wakil Ketua Dewan Pengawas mendapatkan honorarium sebesar 42,5% dari Direktur Utama.
  • Anggota Dewan Komisaris Anggota Dewan Pengawas mendapatkan honorarium sebesar 90% dari Diektur Utama.

Pelu diketahui saja, dari Inalum Annual Report 2019 yang sebelum berganti nama ke MIND ID, gaji direktur utama Inalum sebesar Rp 325 juta per bulan.

Peran dan Tanggung Jawab sebagai Komisaris MIND ID

Sebagai komisaris MIND ID, Grace Natalie memiliki berbagai tanggung jawab strategis dalam mengawasi dan memberikan arahan kepada manajemen perusahaan. MIND ID, yang merupakan induk dari beberapa perusahaan tambang besar di Indonesia, memegang peran kunci dalam sektor industri pertambangan nasional. Dengan posisinya yang baru, Grace Natalie diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan dan pengelolaan perusahaan ini.

Gaji Komisaris MIND ID yang Menggiurkan

Salah satu aspek yang paling menarik perhatian publik adalah besaran gaji yang diterima oleh seorang komisaris MIND ID. Gaji yang ditawarkan untuk posisi ini memang sangat menggiurkan. Menurut beberapa sumber, gaji komisaris di MIND ID bisa mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Hal ini mencakup berbagai tunjangan dan fasilitas lainnya yang menjadikan total kompensasi semakin menarik.

Dampak Pengangkatan Grace Natalie terhadap MIND ID

Pengangkatan Grace Natalie sebagai komisaris MIND ID tentu membawa harapan baru bagi perusahaan. Dengan latar belakangnya yang kuat di bidang media dan politik, ia diharapkan dapat membawa perspektif baru dan inovatif dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, kemampuan komunikasi dan jejaring luas yang dimiliki Grace Natalie juga dapat menjadi aset berharga dalam memperkuat citra dan reputasi MIND ID di mata publik dan pemangku kepentingan lainnya.

Penutup

Pengangkatan Grace Natalie sebagai komisaris MIND ID merupakan langkah strategis yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perusahaan. Dengan gaji yang menggiurkan dan tanggung jawab besar yang diembannya, Grace Natalie berada di posisi kunci untuk memberikan kontribusi nyata dalam perkembangan industri pertambangan di Indonesia. Masyarakat kini menunggu kiprah selanjutnya dari Grace Natalie dalam peran barunya ini

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot