PBN MURAH

Seseorang pemirsa yang bawa bendera Israel terjatuh dikala berupaya buat merangsek ke panggung Coldplay di tengah konser.

Peristiwa ini terjalin kala Coldplay menggelar konser Music of the Spheres World Tour di Athens Olympic Stadium, Yunani, pada akhir minggu kemudian.

Dari video yang tersebar di media sosial, Chris Martin serta bandnya lagi tampak ditemani penyanyi boneka Angel Moon. Seseorang laki- laki yang bawa bendera Israel seketika berupaya buat naik ke atas panggung.

Tetapi, usahanya buat merangsek ke atas panggung kandas serta buatnya terjatuh. Aksi nekat laki- laki tersebut apalagi membuat lampu serta perlengkapan panggung rusak serta turut terjatuh.

Chris Martin lalu langsung menghentikan sedangkan penampilannya kala memandang laki- laki tersebut jatuh.

” Setop, setop, setop, setop,” kata si vokalis menyuruh bandnya menyudahi.

Dia serta gitaris Coldplay, Jonny Buckland, langsung mengecek keadaan laki- laki tersebut dari pinggir panggung. Chris Martin apalagi berupaya buat membantu laki- laki itu dengan mengulurkan tangan.

Walaupun demikian, bersumber pada laporan Entertainment Weekly, perwakilan Coldplay tidak membagikan pendapat soal insiden itu.

Seseorang laki- laki setelah itu mengklaim diri selaku orang yang melancarkan aksi tersebut. Laki- laki tersebut ialah seseorang komedian Israel bernama Guy Hochman.

Hochman mengunggah suatu gambar dirinya di akun Instagram pribadinya. Dia membalut badannya mengenakan bendera Israel menggambarkan soal momennya tiba ke konser Coldplay.

Dia mengaku bukan penggemar Coldplay, tetapi memanglah telah merancang aksi tersebut bersama sahabatnya buat melaporkan dukungannya kepada Israel yang saat ini tengah melancarkan agresi di Jalan Gaza.

Hochman apalagi berkata salah satu rusuknya patah akibat aksi nekatnya tersebut.

” Aku menghasilkan sejarah,” tulis Guy Hochman dalam penjelasan unggahannya dalam Bahasa Ibrani.

Aksi Hochman yang berupaya buat mencuri atensi juga membuat para pemirsa konser Coldplay meneriakkan desakan buat bawa kembali para sandera yang ditahan di Gaza sehabis ditangkap kelompok Hamas.

Sedangkan itu, Coldplay terus melanjutkan gelaran konser Music of the Spheres World Tour di Eropa. Sehabis penampilan di Yunani, Chris Martin dkk lanjut ke Romania pada 12 serta 13 Juni kemudian yang dilanjutkan dengan Budapest pada 16, 18, serta 19 Juni mendatang.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot