PBN MURAH

Artis Ria Ricis memberi tahu dugaan pengancaman serta pemerasan Rp 300 juta ke Polda Metro Jaya. Ria Ricis mengaku sudah menyerahkan fakta kepada penyidik.

Senin( 10/ 6/ 2024), Ria Ricis keluar dari ruang penyidik pada jam 15. 54 Wib. Ia nampak didampingi regu manajemennya.

Hari ini aku melaksanakan pengecekan lanjutan terpaut terdapatnya pemerasan serta ancaman memakai informasi individu. Di mari aku merasa dirugikan serta sangat terancam pastinya, kata Ria Ricis di Polda Metro Jaya.

Menyoroti Kasus Kontroversial yang Menggemparkan Publik

Pada hari ini, masyarakat dihebohkan dengan kabar yang melibatkan salah satu selebgram ternama di Indonesia, Ria Ricis. Kabar tersebut beredar luas terkait dugaan pemerasan sejumlah uang dalam jumlah besar, mencapai Rp 300 juta, terhadap Ria Ricis.

Ria Ricis tidak menarangkan perinci permasalahan tersebut. Ia mengaku telah menyerahkan benda fakta terpaut dugaan pemerasan itu ke polisi.

Selebihnya kita serahkan ke pihak polisi serta penyidik saja. Sebab fakta serta lain- lain telah aku serahkan pula. Aku berharap regu penyidik dapat menciptakan pelakunya, ucapnya.

Ancam Foto- Video Individu Ria Ricis Disebar

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi berkata pihak kepolisian telah menindaklanjuti permasalahan tersebut.

” Sekira bertepatan pada 7 Juni terdapat pula permasalahan terpaut pengancaman terdapatnya pengancaman yang dirasakan oleh sdri RY alias RR,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin( 10/ 6).

Ade Ary berkata RiaRicis mengaku dihubungi seorang. Terduga pelakon diucap mengecam hendak menyebarkan gambar serta video individu Ria Ricis lewat media sosial

” Dia membuat laporan di bertepatan pada 7 Juni sebab saudari RR menerima ancaman lewat media elektronik kalau hendak disebarkan gambar ataupun video individu kepunyaan korban ke media sosial,” ucapnya.

Ade Ary berkata RiaRicis dimohon membayar Rp 300 juta ke rekening atas nama Jacky. Ria Ricis membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Bila korban tidak membagikan beberapa duit antara lain yang disebutkan terlapor ini merupakan Rp 300 juta. Disebutkan no rekeningnya di ancaman itu ke no rekening atas Nama Jacky. Lagi didalami oleh Subdit Siber permasalahan ini, tuturnya.

Pentingnya Transparansi

Tindakan Ria Ricis untuk menyampaikan semua fakta kepada pihak yang berwajib menjadi contoh tentang pentingnya transparansi dalam menanggapi isu-isu sensitif. Langkah ini menunjukkan kesediaan untuk menjalani proses hukum secara adil dan terbuka.

Kasus ini juga menggarisbawahi peran penting lembaga penegak hukum dalam menangani konflik dan tindakan yang melanggar hukum. Melalui proses hukum yang adil, kebenaran dapat terungkap dan keadilan bisa ditegakkan bagi semua pihak yang terlibat.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot