PBN MURAH

Keluarga bunda berinisal R yang melecehkan anak kandungnya kaget seusai memandang video viral R di media sosial. Keluarga memandang video viral itu dari sahabat ponakannya yang berumur setingkat SMP.

Kakak ipar R ialah nama samaran S menggambarkan bila video viral itu awal kali dilihatnya pada Kamis( 30/ 5). S juga memandang langsung video viral itu lewat tautan yang diberikan kanak- kanak tersebut.

” Terdapat itu kanak- kanak SMP, sahabat ponakan aku. Mereka bilang ke adik aku itu tante viral sama anaknya mereka memiliki link- nya, kita amati jadinya di sana. Kaget kita,” kata S.

Mendadak, S juga mulai bingung apa yang sesungguhnya terjalin. Tetapi dikala itu R serta suaminya I tidak terdapat di kontrakan semenjak pagi.

” Serta kebetulan R serta anaknya itu posisi tidak terdapat di rumah. Kemarin ngontrak di mari, cocok malam itu pindah. Itu belum pada ketahui kita letaknya. Paginya( R) berangkat, siangnya kita ketahui dari kanak- kanak( video) viral itu,” jelas ia.

S menuturkan, bila R awal mulanya berdalih ingin kembali ke rumah orang tuanya di Tangerang Kota. Tetapi nyatanya ia tidak sempat ke situ sejak video asusilanya tersebar di jagat maya.

” Waktu itu ia( adik S) bilang bininya di rumah sahabat, masih wilayah mari. Tidak bilang tentu dari mana. Kirain ke rumah ayahnya, tetapi nyatanya tidak. Bisa jadi malu pula, sementara itu lebih dahulu bilang ingin kembali ke rumah ayahnya,” kata S.

Sehabis mengenali video viral itu, S serta keluarga berinisiatif buat berkumpul serta membicarakan permasalahan yang terjalin. Sayangnya baik R ataupun suaminya tidak merespon sama sekali.

” Kita inisiatif buat ngumpul mari sekeluarga. Kita kontak ditelponin, suaminya Hani ini. Kata kita kembali dahulu, ingin terdapat yang diobrolin. Hanya bisa jadi ia udah ketahui terdapat permasalahan apa jika terdapat video itu. Tidak kembali, khawatir malu pula kayaknya. Dikontak gimana- gimana tidak dinaikan,” ungkap ia.

” Cocok paginya ia nelpon ke kakak aku. Terdapat apa kok suruh ngumpul, yang permasalahan di TikTok ya?. Kesimpulannya kembali itu suaminya, sendiri. Kita tanya, Gimana nih bini lu? Malu sekeluarga, Katanya, Ya gimana, itu bini gua, tidak dapat langsung pisah, terdapat anak kecil pula, entar gimana anak. Kesimpulannya biarinlah, kita pula tidak terdapat niatan buat memberi tahu. Pasrah aja,” imbuhnya.

S pula menceritakan, suami seolah kebimbangan kala mendengar video istri serta anaknya viral.” Permasalahannya itu kan udah setahun kemudian, ia udah ketahui semenjak itu. Aku tidak ketahui tuh marah ataupun gimana, tetapi ya ingin gimana lagi, anaknya sendiri sama istrinya. Buktinya mereka masih bersama hingga saat ini,” ucapnya.

” Hanya cocok tau viral kemarin, ia seperti kosong aja pikirannya, udah bimbang, ditanya apa- apa tidak ketahui, ini itu tidak ketahui, tekanan mental bisa jadi ya,” tandas ia.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot