PBN MURAH

Seseorang pelajar bernama samaran FY( 20) tewas dikeroyok di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan( Jaksel). Polisi masih memburu 2 pelakon yang diprediksi ikut serta pengeroyokan tersebut.

” Masih pengejaran 2 orang lagi, di posisi,” kata Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero dikala dihubungi, Jumat( 7/ 6/ 2024).

David berkata terdapat 5 orang di posisi pengeroyokan tersebut. 5 orang itu merupakan korban, pelakon ND, pacar ND nama samaran R, sahabat ND nama samaran Meter, serta sahabat Meter.

” Total terdapat 4 orang, 2 telah diamankan. Jika sama korban berarti berlima,” ucapnya.

Ia berkata ND serta R sudah ditangkap. Ia menuturkan grupnya masih memburu Meter serta temannya yang diprediksi turut mengeroyok korban.

“( Pelakon) ND tidak tahu( temannya Meter), yang ketahui Meter,” ucapnya.

Langkah-Langkah Polisi Terhadap Pelajar

Polisi setempat segera bereaksi terhadap kejadian tragis ini dengan membentuk tim penyelidik khusus. Langkah-langkah dilakukan untuk mengumpulkan bukti, memeriksa saksi-saksi, dan memeriksa rekaman CCTV dari area sekitar tempat kejadian.

Selain itu, polisi juga meminta bantuan dari masyarakat untuk memberikan informasi yang mungkin membantu dalam menemukan dan menangkap pelaku. Pihak berwenang menegaskan bahwa keadilan akan ditegakkan bagi korban dan keluarganya, serta masyarakat yang terguncang oleh kejadian tragis ini.

Tanggapan dari Masyarakat

Kejadian tragis ini telah menimbulkan kecaman luas dari masyarakat terhadap tindakan kekerasan yang tidak beralasan. Banyak yang menuntut agar pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Selain itu, masyarakat juga menyerukan untuk lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya penyelesaian konflik secara damai dan non-kekerasan.

Dugaan pengeroyokan itu terjalin pada Kamis( 6/ 6) dekat jam 11. 15 Wib di Jalur Kemang Timur V RT 06 RW 04, Bangka, Mampang Prapatan, Jaksel.

Polisi menghadiri tempat peristiwa perkaratersebut dan mengumpulkan perlengkapan fakta. Permasalahan tersebut dilaporkan warga ke anggota Polsek Mampang Prapatan. Korban ialah masyarakat Duren 3, Pancoran, Jaksel.

Bersumber pada penjelasan yang sudah dikumpulkan anggota kepolisian dari saksi- saksi, dikenal korban ialah siswa Pusat Aktivitas Belajar Warga( PKBM) Bangka 31.

“( Korban ialah pelajar) Paket sekolah, Paket B. Nama sekolahnya PKBM 31,” kata David.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot