PBN MURAH

Seseorang siswi SMP di Bekasi bernama samaran F dikeroyok 4 orang sebayanya. Polisi berkata mulanya terduga pelakon mengajak main korban ke lapangan tempat pengeroyokan.

” Hingga di TKP( tempat peristiwa masalah), pelakon langsung menampar korban serta pelakon yang lain memukul korban,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Meter Firdaus dikala dihubungi, Jumat( 14/ 6/ 2024).

Firdaus menarangkan pengeroyokan terhadap F tidak cuma sekali. Pada malam pada hari yang sama, para pelakon kembali mengeroyok F. Dampaknya, F juga hadapi cedera pada sebagian bagian badannya.

Perlindungan Anak-anak SMP dari Ancaman Kekerasan

Perlindungan anak-anak dari kekerasan fisik dan psikologis merupakan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. Pihak sekolah, keluarga, dan lembaga terkait harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung bagi anak-anak. Pendidikan tentang hak-hak anak dan cara menghadapi situasi berisiko juga perlu ditingkatkan, sehingga anak-anak dapat lebih mampu melindungi diri mereka sendiri.

Tindakan Hukum dan Upaya Pencegahan

Kasus kekerasan terhadap siswi SMP di Bekasi harus diinvestigasi secara menyeluruh, dan pelaku harus diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Selain itu, upaya pencegahan juga harus ditingkatkan melalui kampanye kesadaran publik tentang bahaya kekerasan, serta peningkatan pengawasan di lingkungan sekolah dan sekitarnya.

” Apalagi peristiwa tersebut bersinambung sampai jam 19. 00 Wib. Korban mengidap cedera memar pada bagian mata kanan sebelah dasar, pelipis kanan bengkak, rahang kiri bengkak, lengan tangan sebelah kiri memar, serta leher sebelah kiri baret,” ucap Firdaus.

Selaku data, permasalahan pengeroyokan terhadap F siswi SMP di Bekasi viral di medsos. Pengeroyokan ini diucap ditayangkan langsung oleh terduga pelakon di Instagram. Dari video yang tersebar, nampak seseorang anak muda gadis yang statusnya siswi SMP dikeroyok 4 orang sebayanya di sesuatu lapangan. Narasi video mengatakan pengeroyokan itu dilatari permasalahan asmara.

” Pelakunya 6 orang, 4 orang dikenali( korban), 2 tidak dikenali oleh sang korban. Yang telah jelas itu 4 orang( mengeroyok korban), hanya yang 2 lagi ini keterlibatannya hanya video ataupun turut pula, ini masih didalami,” kata Firdaus.

Share.

Comments are closed.

slot slot slot slot slot